Pages

Selasa, 19 April 2016

REVIEW GAME CANDY CRUSH SAGA


Hello Bloggers! kali ini saya akan sedikit me-review tentang sebuah game, tepatnya yaitu Candy Crush Saga!

Apa itu Candy Crush Saga?

Candy Crush Saga adalah sebuah permainan teka-teki yang nikmat dengan sebuah sentuhan sosial,dimana kita harus menyambungkan warna yang berbeda untuk membuat rantai dan membuatnya menghilang, sementara kita maju melalui paling tidak 200 tingkatan yang akan kita cari dalam petualangan bergula. Mekanisme dari Candy Crush Saga sangat mudah untuk di pelajari, walaupun sangat sulit untuk di kuasai.


Candy Crush Saga menawarkan mode permainan berbeda. Diantarannya, penonjolan kampannye utama menawarkan lebih dari seratus tingkatan yang berbeda, di mana kita harus melengkapi serangkaian tujuan untuk bisa membuat kemajuan. Namun demikian, Jeli, Bumbu, atau mode urutan permen juga akan menyediakan banyak kesenangan.

Sejarah Candy Crush Saga


Candy Crush Saga adalah permainan yang dirilis pada tanggal 12 April 2012 untuk Facebook, dan kemudian dirilis untuk telepon pintar pada tanggal 14 November 2012. Permainan ini dikembangkan oleh King. Pada Maret 2013, Candy Crush Saga mengalahkan FarmVille 2 sebagai permainan yang paling populer di Facebook, dengan rata-rata pengguna bulanan 46 juta. Candy Crush Saga adalah pengembangan dari permainan Candy Crush.

Cara Bermain

Candy Crush Saga tergolong ke dalam permainan jenis "match three" seperti Bejeweled. Setiap level memiliki tampilan permainan yang dipenuhi oleh permen beraneka warna dengan berbagai rintangan. Langkah dasar permainan ini adalah menukar atau membalikkan posisi permen yang berdekatan secara vertikal atau horizontal untuk menciptakan barisan permen dengan tiga atau lebih warna yang sama.


Tampilan Game Candy Crush Saga








Sumber : http://candy-crush-saga.id.uptodown.com/android
https://id.wikipedia.org/wiki/Candy_Crush_Saga

0 komentar:

Posting Komentar